blog visitors

Charly Setia band Membantu Pembangunan Gedung KPK

Charly Setia band


Rencana pembangunan gedung KPK yang belum dapat persetujuan dari DPR, sangat membuat resah bagi masyarakat pada umumnya, mengapa begitu, ada dugaan belum disetujui nya permohonan KPK di karenakan untuk mengkerdilkan dan membatasi ruang gerak KPK agar tidak bekerja secara maksimal.

Tidak ingin masuk polemik itu, namun sebagai masyarakat bila meliihat kinerja KPK yang mulai berkembang patut di acungi jempol, Pengacara achmad rifai sangat ingin membantu dalam pembangunan gedung KPK ini. Dan disini Achmad Rifai menggaet Musisi Terkenal yaitu Charly Setia band, untuk ikut terlibat dalam penggalangan dana dalam pembangunan gedung KPK . 
"Sebenarnya tetap sebagai orang awam di ranah ini. Saya berusaha menjadi apa yang bisa aku lakukan ya aku lakukan," ujar Charly di kantor pengacara Achmad Rifai di Mayapada Tower, Sudirman, Jakarta Selatan,
Menurut Charly, ada korelasi antara KPK dengan kemiskinan, sebab selama ini dirinya masih melihat masyarakat miskin di sekitarnya. "Disini aku sebagai seorang pemain band, kebetulan melihat di daerah masih ada kemiskinan dan kondisi masyarakat Indonesia yang aku lihat banyak terlantar. Jadi aku lihat ada nyambungnya. KPK sendiri kan memberantas korupsi," katanya.
"Kami menunjukkan rasa kepedulian. Kita mendorong masyarakat dalam memberantas korupsi," tutup Achmad Rifai.

0 komentar:

Posting Komentar