blog visitors

Indonesia akan hadapi Everton dan Galatasaray




nampaknya ini sebuah peluang untung menjajal kemampuan timnas indonesia saat ini, mengapa?. karena timnas kita akan melawan klub inggris Everton FC dan klun elit turki yakni Galatasaray dalam turnamen java Cup 2012 di stadion utama Gelora Bung Karno, senaya jakarta pada tanggal 26-29 juli mendatang
Turnamen ini melibatkan tiga tim luar negeri akan menjadi lawan timnas Indonesia di ajang yang baru pertama kalinya digelar ini.
CEO PT Liga Prima Indonesia Sportindo, Widjajanto, mengatakan turnamen ini bertujuan untuk memberi kesempatan kepada pemain timnas Indonesia mengasah pengalaman dan jam terbang internasional dengan menghadapi tim-tim elit dari luar negeri.
"Kehadiran Everton dan Galatasaray juga sekaligus untuk memperkenalkan kedua klub tersebut kepada pecinta sepakbola di Indonesia. Sedangkan untuk Malaysia, tentu karena ingin menjalin aura persahabatan dengan negara bersangkutan," kata Widjayanto dikutip dari Humas PSSI, Rabu.
Jadwal pertandingan, Malaysia akan bertanding melawan Galatasaray pada 26 Juli 2012, sedangkan Timnas Indonesia menjamu klub Everton keesokan harinya di tempat yang sama. Tim yang kalah dari pertandingan tersebut akan bertemu pada 28 Juli, sementara pemenang dari kedua pertandingan awal akan bertemu pada 29 Juli.

dan di lain ini marketing everton FC, mark rowman mengatakan, Java Cup 2012 sangat penting untuk persiapan Everton berlaga di liga inggris musim 2012-2013 pasalnya tim ini dalam perdana musim akan melawan manchester united.

0 komentar:

Posting Komentar